Friday, September 1, 2017

FESTAMA 2017 : SAYEMBARA

Official Poster Sayembara

[FESTAMA : IDC 5.0]
[INTERNAL DESIGN COMPETITION]

Kampus G Universitas Gunadarma merupakan salah satu kampus yang dipenuhi dengan hiruk pikuk suasana pembelajaran di kampus. Namun apakah suasana di kampus ini cukup efisien dalam terlaksananya kegiatan belajar yang kondusif?

Tentu bagi teman-teman mahasiswa Gunadarma yang pernah merasakan belajar di kampus ini tahu seluk beluk dan merasakan mungkin adanya hal yang perlu ditambah atau diperbaiki secara arsitektural.

Untuk memeriahkan dan meramaikan suasana kompetisi di jurusan arsitektur gunadarma, kami dari HIMA bekerjasama dengan KIND Indonesia menambahkan jumlah nilai dari hadiah yang akan didapat bagi para pemenang. Hadiahnya sebesar :

  • Juara 1 = Rp. 2.500.000 + sertifikat
  • Juara 2 = Rp. 1.500.000 + sertifikat
  • Juara 3 = Rp. 1.000.000 + sertifikat

Dan buat temen-temen peserta yang belum menang, jangan khawatir! Seluruh peserta akan mendapatkan sertifikat peserta IDC 5.0 untuk menambah bekal di portofolio kalian. Dan ini khusus buat kamu mahasiswa arsitektur Universitas Gunadarma aktif dari tingkat 1 sampai tingkat 4.

Yuk, kita asah kemampuan desain dan kepekaan kita untuk memperbaiki lingkungan sekitar kita, dimulai dari kampus kita sendiri! 10 karya terbaik pun nantinya akan dipamerkan pada rangkaian acara FESTAMA lainnya yaitu pameran di selasar G3.

Untuk TOR/KAK bisa dilihat di http://bit.ly/TORInternalDesignCompetition

Contoh karya pemenang Internal Design Competition di tahun sebelumnya :

#FestivalArsitekturGunadarma 
#FESTAMA #TogetherWeAreOne

No comments:

Post a Comment